Tuesday, September 13, 2011

Islam itu Visioner

Beberapa bulan ini gelombang demonstrasi menggejala di mana-mana baik dalam negeri maupun di luar negeri terutama di negara-negara Arab. Demonstrasi besar-besaran yang terjadi di banyak penjuru dunia telah menumbangkan banyak rezim diantaranya yang terjadi pada Januari 2011 adalah tumbangnya rezim Hosni Mubarak serta akhir-akhir ini diktator Libya Moammar Ghaddafi yang sekarang berada di persembunyiannya.
Umumnya dalam demo para demonstran membawa spanduk gambar ataupun tulisan baik tokoh pujaannya maupun tokoh yang dibenci, biasanya tokoh yang dibenci atau yang dilawan kebijakannya karena dianggap tidak sesuai dengan kondisi masyarakat, akan diusung gambar atau image nya dengan aneka cercaan, misalnya diilustrasikan dengan hewan-hewan buas dan menjijikkan lalu dibakar bersama-sama kemudian prosesi tersebut didokumentasikan dan disebarluaskan ke seluruh penjuru dunia. Tak terkecuali tokoh saja, kebencian terhadap suatu negara karena ulah pemimpinnya yang beberapa hari yang lalu terjadi seperti penolakan permintaan maaf Israel terhadap rakyat Turki termasuk tidak diberikannya kompensasi kepada keluarga korban atas serangan terhadap armada kebebasan Mavi Marmara menyulut kemarahan besar warga Turki dengan berdemo besar-besaran dan membakar bendera ‘bintang enam’ Israel.
Nabi Muhammad adalah nabi yang suci, nabi yang terbebas dari dosa, sangat mulia akhlaknya bahkan menjadi penegak supremasi akhlak dan orang nomer satu yang paling berpengaruh di dunia, oleh Allah dilarang untuk mengilustrasikannya ke dalam bentuk apapun baik gambar, karikatur, lukisan, kartun, dan lain-lain. Kita hanya boleh menyebutkan ciri-cirinya saja, adalah salah satu bentuk aturan Allah yang sangat visioner menurutku sebab seandainya tidak ada peraturan tersebut praktis kaum Zionis dan musuh-musuh Islam akan berbondong-bondong membawa foto dan gambar Nabi kemudian diinjak-injak lalu dibakar dan mungkin akan diperlakukan yang lebih keji dari itu.
Untunglah n Alhamdulillah sampai saat ini aturan tersebut masih kita pegang teguh dan ditaati dari agama-agama yang bukan Islam sekalipun, seperti dulu waktu munculnya kartun Nabi Muhammad di Denmark maka muslim di seluruh dunia mengecam keras dan berdemo besar-besaran demi menjunjung tinggi supremasi hukum Islam dan jika hal itu tidak diindahkan maka akan terjadi perang yang sangat dahsyat.
Demikianlah Allah menjaga kemuliaan dan kehormatan seorang Nabi yang sangat dikasihi-Nya dengan membuat aturan itu jauh sebelum percetakan, mesin fotokopi, dan internet ada di jagat raya ini.
Allahu a’lam.

No comments:

Post a Comment